Robert Pattinson Tak Suka Mengulang-ulang Peran

Senin, 18 Maret 2019 - 15:29 WIB
Robert Pattinson Tak Suka Mengulang-ulang Peran
Robert Pattinson Tak Suka Mengulang-ulang Peran
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson mengaku tidak suka memainkan karakter yang sama berulang-ulang. Bintang 'Twilight' itu memastikan bahwa setiap bagian yang dia ambil benar-benar berbeda karena dia tidak suka merasa ‘benar-benar sadar diri’ atas bagian-bagian yang dia mainkan sebelumnya.

“Begitu saya ulangi sedikit, saya tiba-tiba menjadi sangat sadar diri. Jika Anda mendorong sesuatu yang tidak diketahui sedikit, Anda tidak bisa menilai diri sendiri karena Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda lakukan,” kata Pattinson.

“Bahkan dengan suara, saya tidak bisa melakukannya lebih dari sekali karena aku berpikir, 'Oh, ini suara aktingku.' Itu sebabnya saya bahkan tidak bisa melakukan apapun dengan aksen normal saya karena rasanya saya tidak bekerja,” tambah dia.

Actor berusia 32 tahun itu merasa pigeonholed pada awal kariernya. Dia mengaku menggunakan aksen berbeda untuk sebuah film yang ‘membingungkan’.

“Ketika saya pertama kali mulai ... jika Anda tinggi dan memiliki rambut floppy dan aksen mewah, mereka seperti 'drama periode!' Dan kemudian Anda secara eksklusif di kotak drama periode. Saya seperti, 'Tidak! Saya tidak ingin melakukan drama periode! ' Saya telah melakukan pasangan dan begitu saya mengenakan kerah Edwardian yang tinggi, saya seperti, 'Ughhh'. Kostum Anda tidak menampilkan Anda sepanjang waktu,” tuturnya kepada majalah Little White Lies.

Ditanya soal dirinya dapat menghidupkan dan mematikan aksen di layar, dia mengaku hal itu tergantung pada siapa dirinya berbicara. (Baca juga: Trailer Avengers: Endgame Diduga Ungkap Perang di Awal Film ).

“Jika saya berbicara dengan lawan main, saya akan berbicara dengan mereka di aksen normal. Jika saya berbicara dengan direktur, saya akan berbicara dengan aksen yang berbeda. Tetapi jika itu sebelum pengambilan atau sesuatu, saya akan berbicara dengan aksen ini. Itu semua agak acak. Saya pikir jika Anda berbicara sepanjang waktu itu cukup membingungkan untuk diri sendiri ... Ketika semua orang melakukan aksen yang berbeda, sangat, sangat sulit untuk tetap berada dalam yang sama,” papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9040 seconds (0.1#10.140)